Alasan dan Perbaikan Komputer Yang Sering Berhenti Sendiri

Alasan komputer hang terutama karena pengguna, bukan hanya perangkat keras dan perangkat lunak. Jika jasa service laptop murah di jakarta timur dapat memutakhirkan perangkat keras dan perangkat lunak, Anda juga harus meningkatkan. Ternyata perangkat ini dirancang untuk mendukung sistem dengan kecepatan prosesor, kapasitas memori (RAM), prosesor video (VGA), dan beberapa batasan lainnya (lihat juga Program Uji Kinerja Komputer). SAYA. Semua ukuran tetap. Demikian juga, ada persyaratan minimum yang harus dipenuhi perangkat keras agar program dapat berfungsi dengan baik. Mengetahui prinsip dasar ini membuat pengguna harmonis dan pintar (tertawa, Wikipedia ††). Perbedaan antara keduanya adalah alasan utama untuk mematikan komputer. Namun, faktor-faktor lain seperti kesalahan (memperbaiki kesalahan dan memperbaiki kesalahan), kesalahan konfigurasi dan konfigurasi dapat menyebabkan komputer Anda mati dan mati (tidak merespons). Untuk informasi lebih lanjut, berikut adalah beberapa alasan dan cara untuk mematikan komputer Anda.

Komputer mati karena perangkat keras

Komputer sering dimatikan karena konflik perangkat keras, instalasi yang buruk, atau kualitas perangkat keras.

Pengecualian OE fatal

Masalah ini paling umum pada VGA dan RAM. Pastikan VGA dan RAM dipasang dengan benar dan colokan dilepas untuk memastikan bahwa terpasang dengan benar. Ini karena masalah ini jarang mengarah ke BSOD.

Komentar karena VGA dan RAM buruk

Pastikan VGA dan RAM dalam kondisi baik dan cocok untuk digunakan. Saat menguji pelepasan dan penggantian VGA atau RAM, hubungi satu menggunakan lebih dari satu slot RAM sekaligus untuk melihat mana yang lebih baik. Perangkat lintas tidak dipaksa. Jika komputer Anda tidak dapat digunakan, jangan berharap perangkat Anda berfungsi.

Periksa pengaturan BIOS

BIOS, sistem input input dasar, adalah jembatan antara perangkat keras dan perangkat lunak. BIOS sangat penting karena merupakan dasar untuk operasi komputer. Hati-hati dengan pengaturan BIOS, karena BIOS memiliki pengaturan chipset sendiri, yang hanya ditujukan untuk pabrikan.

Suspensi disebabkan oleh prosesor panas

Terlalu panas dari prosesor atau prosesor dapat mematikan, mematikan atau me-restart komputer. Jangan lakukan ini karena komputer Anda akan terlalu panas dan mati, karena perangkat Anda terus dipantau oleh Core Temp, Open Hardware Monitor, dan perangkat lunak prosesor lainnya. Atau, pengguna laptop dapat mencoba CPU, hard drive, dan perangkat lunak pemantauan baterai. Selain itu, jangan gunakan kipas pendingin untuk memaksa prosesor pemanas menyala (kebisingan laptop biasanya mempercepat kipas). Jika kipas pendingin prosesor sudah rusak, ganti atau perbaiki agar prosesor dingin dengan benar. Atau, Anda dapat menggunakan CPU Cool yang berjalan di komputer atau laptop Anda.

Hard drive rusak / salah penanganan

Komputer tidak akan menggantung karena cacat hard drive. Fitur umum adalah bahwa hard disk tidak muncul selama tes POST atau Power On Selt. Ini berjalan untuk pertama kalinya sebelum mem-boot Windows atau tidak terlihat di BIOS. Silakan periksa atau ganti kabel hard drive ATA / SATA sebelum mengganti solusi baru. Manajemen juga penting. Defragmentasi hard disk Anda seminggu sekali atau secara teratur jika Anda memiliki informasi lebih lanjut. Ini juga memindai kesalahan, memindai drive untuk memperbaiki data buruk dan memperbaiki area yang buruk.

Komputer mati karena program

Persaingan perangkat lunak

Biasanya, program berhenti atau macet karena instalasi sistem driver yang buruk, instalasi pembawa yang buruk, penghapusan, atau ketidakcocokan perangkat keras antara driver perangkat lunak, Bluetooth, Wi-Fi, LAN, dan perangkat antarmuka lainnya. Terjadi. Tentang mengapa komputer otomatis crash dan driver yang menyebabkan hang / crash

Tergantung pada infeksi virus

Beberapa virus yang menyerang sistem Anda dapat mengganggu stabilitas sistem operasi Anda, menghapus file sistem dan akhirnya memperlambat komputer Anda, sehingga sering menyebabkan kesalahan dan crash.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *